CARA MENDAPATKAN BONUS REFERENSI DI MEJAQQ

MEJAPK :Apa kabar para pemain setia kami MEJAQQ. Di artikel kita sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara mendapatkan keuntungan lebih di MEJAQQ. Selain bonus Turnover sampai 0.5%. MEJAQQ juga memberIkan bonus tambahan yang lebih mengejutkan lagi. Bonus apakah itu? Mari kita telusuri di bawah ini.


MEJAQQ merupakan agen judi online yang sudah ternama dan terkenal se Indonesia. Dimana dalam perkembangan MEJAQQ dari awal didirikan sampai saat ini masih mendapatkan rating tertinggi sebagai website paling terpercaya para member kami yang sudah bermain di MEJAQQ. Dan karena hal itu MEJAQQ selalu berusaha melakukan pembaharuan dan perkembangan dari waktu ke waktu demi kenyamanan dana keamanan member setia kami.

Demi kenyamanan para member setia kami. MEJAQQ kali ini meluncurkan program bonus baru yang sangat besar. Program bonus baru ini diharapkan dapat menambah pelayanan dan kenyamanan kepada member setia kami.

Dalam perkembangannya MEJAQQ kali ini tidak tanggung-tanggung memberikan Bonus Besar kepada para member. Hal ini diperbuat semata-mata untuk lebih memanjakan para member setia MEJAQQ.

Bonus Referensi sebesar 20% telah diluncurkan dalam program perkembangannya. Bonus ini sangat mudah didapatkan oleh para member setia kami. Berikut adalah cara mendapatkannya :

CARA MENDAPATKAN BONUS REFERENSI 20% ADALAH

Pertama anda login di website resmi kami WWW.MEJAQQ.COM, kemudian klik kolom referensi maka akan muncul sebuah kotak yang menampil kode referal anda. Pastikan anda mencatat dan mengingat kode referal ini.
Setelah itu, ajakan teman anda sebanyak mungkin untuk bermain dan bergabung di MEJAQQ.COM. Jangan lupa untuk memasukan kode referal anda dikolom kode referal pada saat teman anda melakukan registrasi (Daftar Baru).
Dan kini anda hanya menunggu teman anda bermain dan anda akan mendapatkan bonus 20% dari teman anda.

CARA MENGHITUNG BONUS REFERENSI 20%


Bonus 10% Seumur Hidup dari Potongan Kemenangan Meja Referal anda sebanyak 3%

Contoh : Ref anda Menang Rp 1.000.000,- X 3% = Rp 30.000,-
Dan Bonus Ref anda adalah 10% dari Rp 30.000,- = Rp. 3.000,-
Semakin banyak Teman yang anda ajak semakin banyak bonus Reffral


Aplikasi Poker V 8 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya 

Hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : DE0DFAC0
*Whatsapp : +85515769885
*Livechat : WWW,MEJAPK,COM
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Banner-Kota-mqq
Banner-Kota-mqq

Postingan Populer

Pages